Kamis, 22 Oktober 2015


Bek asal Montenegro Vladimir Vujovic memilih untuk pulang ke kampung halamannya usai membela PERSIB pada turnamen Piala Presiden 2015. Ia mengaku masih punya keinginan membela PERSIB di musim depan. Namun, harapan itu tidak dapat dipastikan karena melihat belum jelasnya kompetisi sepakbola di Indonesia.

Pria yang karib disapa Vlado ini mengaku hanya ingin mendapat kepastian mengenai masa depannya jika tinggal di Indonesia. Maka, ia pun mengaku perlu waktu guna mempertimbangkan keputusannya tersebut.

"Saya harus berpikir jauh ke depan. Soal Liga yang mulai awal tahun depan, itu masih sebatas rumor belum ada keputusan. Tentu saja, saya ingin tetap di sini tapi saya belum tahu soal masa depan sepakbola di sini," kata Vlado.

Di Montenegro, rencananya Vlado akan beristirahat total sekitar satu pekan. Ia ingin menghabiskan waktu liburan tanpa sepakbola dan rutinitasnya pada masa istirahatnya tersebut. Ia benar-benar ingin meluapkan rasa rindu bersama sang istri Natasya dan anaknya Luna.

"Selama tujuh hari ke depan, tidak ada latihan lari ataupun gym. Saya benar-benar ingin istrihat total dan berkumpul bersama keluarga," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar